Wenger: Arsenal Bisa Sedikit Tenang

Written By Unknown on Sabtu, 27 November 2010 | 10.43

BIRMINGHAM, KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menilai timnya bermain sangat tenang dan berkarakter menghadapi perlawanan sengit Aston Villa, sehingga bisa menang 4-2, pada lanjutan Premier League, Sabtu (27/11/2010). Menurutnya, itu adalah reaksi yang ia harapkan menyusul kekalahan 2-3 dari Tottenham Hotspur, akhir pekan lalu.

Ketika melawan Tottenham, Arsenal sempat unggul 2-0. Menghadapi Villa, Arsenal sempat dibayangi kegagalan menang, karena setelah unggul 2-0 sampai akhir babak pertama, mereka kecolongan gol balasan Villa pada menit ke-52.

Arsenal sempat kembali menjauh 3-1 berkat gol Marouane Chamakh pada menit ke-56. Namun, pada menit ke-71, Villa lagi-lagi memperkecil ketinggalan melalui Clark.

Setelah itu, Arsenal mendapat sejumlah ancaman serius dari Villa. Namun, selain mampu menangkalnya, Arsenal mampu melepaskan diri dari tekanan dan mendapat gol keempat dari Jack Wilshere, pada masa injury time.

"Ini adalah pekan yang bagus karena kami bisa sedikit tenang dan menunggu hasil pertandingan lain. Anda hanya bisa melakukan tugas Anda dan itulah yang kami lakukan," ujar Wenger.

"Melawan Villa yang berbahaya, kami menampilkan performa yang kuat. Setelah unggul 2-0 sampai akhir babak pertama, keadaan cepat berubah menjadi 2-1. Namun kami ini, kami berhasil meraih sumber mencetak gol," tambahnya. (AP)

sumber : www.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar